surah aLFath - melapangkan Rizq

11:37 AM


Kata abah Zaini sekumpuL,siapa saja yang membaca surah aLFath sebanyak 3x berturut-turut pada malam pertama dibulan Ramadhan(malam 1 Ramadhan),niscaya Allah ta'ala melapangkan Rizkinya mulai malam itu sampai awal Ramadhan tahun berikutnya.
Membacanya setelah shalat maghrib pada malam pertama dibulan Ramadhan.
Dan juga kata beliau,bulan Ramadhan perbanyaklah baca Qur'an dan bershodaqoh.
Dibulan ramadhan ini hal yang wajib dilipat gandakan pahalanya menjadi 70x lipat.hal yang sunnat menjadi yang wajib pahalanya.
Untuk menentukan awal bulan ramadhan dan awal bulan syawal kata beliau,cukup ngikut orang banyak saja(pemerintah).karena kita Ahlussunnah wal Jama'ah harus ngikut orang banyak jangan berpendapat sendiri.
Perbanyaklah ibadah dibulan Ramadhan karena bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah.bulan penuh ampunan.seluruh pintu surga dibuka dan seluruh pintu neraka ditutup dan juga seluruh iblis di ikat selama bulan Ramadhan.

Catatan pengajian beliau dimusholla arRaudhah sekumpuL hari ahad ba'da ashar tahun 2002.

Mudahan berkat abah Zaini sekumpuL,dosa kita dzahir bathin seumur hidup diampuni Allah ta'ala,qobul segala hajat,selamat dunia akhirat,husnul khatimah 'indal maut,masuk surga bighoiri hisaab,terkumpul didalam surga bersama Rasulullah saw,syaikh Semman aLmadani,datu Arsyad kalampayan,dan abah Zaini sekumpuL,,Aamiin...!!!

K.H.Muhammad Zaini bin AbduL Ghani(Abu Muhammad Amin Badali).


No comments:

Powered by Blogger.