PRAY THINK IT'S ALL OVER : Jérémy Helan Eks Pemain City Pensiun Demi Dalami Islam

7:27 PM
Lama tidak mengupdate blog, selain karena kesibukan, juga karena keterbatasan pengetahuan mengenai internet. Hari ini 21 September 2016M bertepatan dengan 20 Dzulhijah 1437H, ada artikel menarik mengenai orang-orang berserah diri. Sungguh mengaggumkan, begitu lah Allah berkehendak kepada siapa DIA kehendaki untuk kembali ke jalan-NYA

Adalah Jérémy Helan (lahir Mei 1992 9) pemain sepak bola profesional Perancis, yang bermain untuk Sheffield Wednesday memutuskan untuk meninggal dunia sepakbola dimana ia masih mempunyai potensi dalam karier nya sebagai pemain sepakbola profesional.

Sebuah sumber yang dekat dengan Helan mengatakan kepada Daily Mail: "Awalnya ini hanya pembicaraan di ruang ganti. Dia mengatakan ingin pensiun pekan lalu. Dia ingin berkonsentrasi terhadap agamanya setelah dalam beberapa waktu terakhir sibuk mengikuti kegiatan di masjid setempat,"

Menurut cerita, setelah pensiun, Jeremy akan terbang ke Arab Saudi dan menghabiskan waktu beberapa lama di sana guna menuntut ilmu. Sepulangnya dari sana, dia akan membantu mengembangkan islam di Sheffield.

Jeremy dulunya sempat digadang-gadang sebagai 'New Patrice Evra'. Dia juga dipercaya membela Timnas Prancis U-19 dan memiliki tiga caps.

Seperti yang sering disampaikan oleh guru-guru, bahwa dunia dan akhirat seperti kita melihat barat dan timur. Bila kita melihat ke barat maka kita akan membelangkangi timur, begitupun sebaliknya. Sehingga pada titik tertentu manusia harus memilih kemana arahnya ia akan berjalan.

Semoga Allah memberatkan hati kita pada jalan kebaikan, dan megakhirkan hidup kita di jalan-NYA

No comments:

Powered by Blogger.